Rubah Diri Anda, Jadilah Ahlussunnah

Wah... Maradona Juga Dukung Prabowo

Pesan dan Harapan dari Diego Maradona untuk Prabowo Subianto


maradona prabowo













Terima kasih, bung Diego Maradona.
Jika rakyat Indonesia memberikan mandat kepada saya pada Pemilu Presiden tanggal 9 Juli 2014 ini, saya ingin mengundang anda datang ke Indonesia dan mungkin anda dapat ikut membantu saya wujudkan tim nasional sepakbola Indonesia yang tangguh dan membanggakan.
Adalah cita-cita saya, dan segenap rakyat Indonesia agar dalam waktu dekat tim nasional Indonesia dapat berlaga dan Insya Allah memenangkan piala dunia.
Salam saya, Prabowo Subianto dari Indonesia. 14 Juni 2014.

Video berdurasi 18 detik itu bisa anda saksikan dibawah ini.



Wah... Maradona Juga Dukung Prabowo
Wah... Maradona Juga Dukung Prabowo


Rate 5.0
Vote 100

By Arfi



Share This !!


0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten